Adobe Plenopatic Lens (Atasi Foto yang nge’blur)


Yuuhhhuuu,., heehee, habis seluncur ke beberapa situs  jadi  Lanjut nich Postnya, kali ini tentang Design Grafis tepatnya Foto heehee :

Kalau anda sering nonton film aksi/ fiksi, pasti sering lihat para penyidik menggunakan komputer yang bisa membuat sebuah gambar yang tadinya tidak jelas sama sekali menjadi jelas sehingga bisa mengetahui siapa si pembunuh.

Adobe Plenoptic Lens adalah sebuah aplikasi yang semoga saja diluncurkan dalam waktu dekat dengan menawarkan fungsi yang sama seperti yang diatas.

Aplikasi ini akan mengubah pixel menjadi lensa-lensa kecil yang kemudian setiap “lensa” tersebut bisa kita atur tingkat ketajamannya sehingga foto yang ada bisa berubah fokus dari tajam ke blur atau sebaliknya. Mohon maaf saja, kami sendiri masih agak bingung dengan teknologi yang digunakan, hanya saja yang kami tahu ini keren banget gitu loh!!!

Dengan software seperti ini, boleh engga yah kami mengatakan bahwa nanti kita tidak perlu kuatir lagi kalau foto yang kami ambil agak blur??

Waah, tulisan di atas koq kecil kecil,., copy paste malah jadi kecil ,., iya dech ghi lanjutin aja dech,., jadi Adobe Plenopatics Lens ini fungsinya tuk cerahin kembali foto yang ter’blur,., wew keren banget yaa,.,. kalo softwarenya sich ghi rasa belum ada yang Free,., yaa, searching di google aja tentang penjelasan lebih lanjut mengenai ADOBE PLENOPATIC LENS ini,., ech iya sekedar tambahan, ada juga fitur baru di Photoshop, coba dech ke Link INI

Video Di bawah ini Tuk Penjelasan tentang Adobe Plenopatic :

Video Di Bawah ini penjelasan Tuk Fitur Baru Photoshop (Content – Aware Fill)

Nach Kalo Video di bawah ini Keterangan tentang Fitur baru yang dari photoshop ( Puppet Warp ) juga nich:

Yups, kalo bicarain design grafis sich ngak ada abisnya,.,. met seluncur aja yaa,., semoga bermanfaat,.,