“Ajarkan Aku”


Apa Makna Amarah ini,.,. amarah yang kian memuncak,.,. di kala kau meninggalkan sebuah kenangan manis,.,. namun dengan mudahnya kau hapus begitu saja,.,.

Apa makna Amarah ini,.,. amarah yang kian memuncak,.,. atas sorot mataku memandangnya laksana pemangsa siap menerkam mangsanya ketika aku tahu seseorang begitu memuakkan,.,.

Apa makna Amarah ini,.,. amarah yang kian memuncak,.,. disaat aku berpikir tiadalagi sosialisasi yang dapat menasehatiku,.,.

Ajarkan Aku bersosialisasi dikala aku terhimpit, terinjak oleh mereka yang kian memaki dengan ketidak pengertian,.,. Aku ingin Senyum, aku ingin tertawa, aku ingin bahagia mungkin meski hanya sehari,.,. sebab aku sendiri selalu sendiri tiada keinginan untuk bersosialisasi…. meski di sini di dunia maya terlebih di dunia nyata.

Ajarkan aku atas semua makna tulisanku, dikala aku selalu memandang rendah diriku, sebab selalu ku pandang seseorang melebihi dari aku, ajarkan aku tentang kehebatanku dikala semua ini begitu memuakkan, di kala semua ini sungguh menjengkelkan,.,. di sini aku hilang arah atas dunia nyata yang harus aku hadapi,.,. disana semangatku telah pergi adalah disana dunia mayaku, sebuah dunia yang mempertemukan aku kepadanya, yang dapat mengubah semua alineaku, kembali aku hilang arah,.,. semangatku telah pergi,.,. bebanku terasa bertambah,.,. keluhku memuncak seolah tiap detik selalu dan selalu keluhan menggeluti pikiran,.,.

“Hey Kau, akhirnya kau tinggalkanku di sini di ratapan ku atas kesemangatanku disana”

Maaf tidak Menampilkan comment TIDAK BERMUTU

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s