TERIAKKU


SELALU bilang TENANG KALO UDAH MATI …. sama gue juga bakalan tenang kalo udah mati kali, ngak ada yang sayang ma gue, ortu aja ngak mikirin anaknya yang bakalan berumah tangga… yaaa mending gue aja yang mati daripada loe , loe khan punya anak… emang loe mikir apa kalo gue punya anak dari loe, loe ngak mikir itu buktinya tiap keluh kesah sama gue loe tuh seolah ngak ngerasa kalo gue juga mikirin semua itu …. percuma gue curhat dan mikir ini itu kalo kenyataannya emang segini adanya gue!!!! gue mau rubah yang ada gue di bilang kenyi !!!!

kenapa setiap gue mau balik dan apa yang gue pikirin akan terjadi bakalan terjadi… pikiran yang bakalan terjadi indah ngak pernah terjadi …. tapi pikiran yang bakalan terjadi pahit, nguras otak, tahan emosi pasti terjadi … !!!! inikah balasannya atas rasa syukur gue dapetin loe !!! inikah balasannya Ya, Allah…
.
SELALU dibilang TERPAKSA karena tanggung jawab !!!!

PERASAAN DULU pas pacaran nada bicara loe curhat sama gue … ENAK banget gue denger, lemah lembut… tapi kenapa SEKARANG gue seloah ngak loe hargain !!!!! ,.,. bahkan pengen tidur aja gue takut !!! takut di bilang “BINInya sakit DIA malah tidur”, lantas loe selalu berpikir masih mendingan DIA dia dia Dan diiiiiiiiiiiaaaa yang selalu memperhatikan gue, daripada suami gue sekarang !!!!!

KENYI!, intinya itu, intinya gue pasti dibilang kenyi,.,. masalah penghasilan, 2jt aja ngk cukup tuk kehidupan kalo mikir kurang terus mah!!! … kerja, ngak gue suruh loe kerja tapi loe ndiri yang mau , lo ndiri yang brpikirn ngak cukup, loe seolah loe sendiri menanggung beban pikiran ini itu, dipikir gw ngak mikir tntang ini itu !!!! … toh gue mau keluar cri uang tambahan gue selalu di bilang kenyi.. emang sich ngak bilang langsung, tapi dengan perkataan kapok punya laki yang sakit dan harus ngurusin, … hhmmm pusing gue …. !!!! SEMUANYA SAMA CUMA BIKIN GUE TERPOJOK, BUKAN BIKIN SEMANGAT !!!!,..,.,. BINGUNG KHAN CARA BIKIN GUE SEMANGAT … !!! mau tau caranya, turutin cara gue hidup !!! buktinya meski skarang gw ngak da tabungan, dulu gw jauh dri ortu bisa idup, masih smp lagi!!!!

 

Maaf tidak Menampilkan comment TIDAK BERMUTU

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s