AMARAHKU


COPY PASTE FROM MY FACEBOOK

PERNIKAHANKU

by Ghizoy Santi on Tuesday, 22 May 2012 at 11:12 ·

bahagia rasanya setiap hari ada seseorang yang selalu menyemangatiku, dengan senyumnya dengan canda tawanya……. makasih Setiawatiku makasih…..

=abie yang selalu membuatmu pusing memikirkan bagaimana seharusnya kamu memperlalukan aku dengan sikafku=

maafin bie mii, sesungguhnya bie sangat beruntung dapat kamu, bie yang selalu bilang sabar ke kamu tapi bie sendiri pusing menahan rasa sabar ini…

dulu waktu pacaran tinggal di rumah seseorang takut di omongin yang engga engga… sekarang sudah menikah ada kepikiran aku suami yang ngak bertanggung jawab, sehingga kamu masih luntang lantung tinggal di sana sini…

bie berusaha sabar miii, atas masalah yang intinya keuangan ini ….

————-

miii tapi jangan umii uji kesabaran abie dengan sikap mii yang seolah bie ngak ada harga dirinya di depan mii, bukankah bie seorang suami yang menyarankan kebaikan sama kamu,.,. apakah selama ini abie menyarankan yang melenceng untuk pribadi kamu dan untuk keluarga kita ?

————

menurut bie wajar kalo cuma sekedar berpakaian yang sopan, berpakaian tidak minim, abie ngak nyuruh umii pake jilbab, abie cuma mau mii tutup aurat… bie ngak mau permata bie di lihat orang yang memang melihat kamu dari nafsunya saja.

————

abie bangga kamu selalu di bilang seksi, selalu di bilang masih muda… tapi itu seolah boomerang tuk abie kalo abie ngak bisa ngejaga kamu dengan nasehat abie…

————

————

mii itu semua karena abie sayang sama mii, lahir batin bie miii ….

————

kita berdua udah di pusingin dengan urusan keuangan sehingga kita belum punya tempat tinggal maupun ngontrak, jadi tolong mii , umii jangan memperkeruh keadaan dengan sikap umii ke abie … aku udah percaya kamu mii jadi tolong jangan sia siakan kepercayaan abie ke umiii…… umiii sakit yaa harus berobat, bukankah mii sendiri yang bilang jangan mikirin keuangan mangkanya mii beli obat tuk kesehatan umii, abie sayang sama kamuu mii, bie ngak mau lihat kamu sakit, bie ngak mau lihat kamu lelah, bie ngak mau lihat kamu di sakitin miii,.,.

————-

miii, maafin bie selama ini bie sangat ngak berguna tuk umii, bie berusaha sabar mii karena bie yakin Allah SWT denger semua do’a abie tuk kebahagiaan umiii…

————

Abie juga kangen sama umii kalo bie lagi kerja tapi kalo bie ngak kerja sama aja bie ngerasa jadi sampah yang sangat ngak berguna mii, bie ngak kerja dan ngelihatin kamu kerja hanya ngebuat bie stress miii ,.,..

————-

jujur waktu di rumah ortu umii , abie sendiri yang bakalan buat nyaman diri abie di rumah ortu umii jadi tolong jangan paksain agar bie ngak nyaman, apa yang bie bilang begini begitu tentang abie kalo ada di sana janganlah umii bantah mii..

————-

“ABIE SAYANG UMII”

.hari ini, esok, dan selamanya aku sayang kamu. ^_^ dan aku tak perlu mengajarkanmu kesabaran, bukankah selama dengannya kau telah bersabar selama bertahun tahun ^_^

————————————————————–

SELALU bilang TENANG KALO UDAH MATI …. sama gue juga bakalan tenang kalo udah mati kali, ngak ada yang sayang ma gue, ortu aja ngak mikirin anaknya yang bakalan berumah tangga… yaaa mending gue aja yang mati daripada loe , loe khan punya anak… emang loe mikir apa kalo gue punya anak dari loe, loe ngak mikir itu buktinya tiap keluh kesah sama gue loe tuh seolah ngak ngerasa kalo gue juga mikirin semua itu …. percuma gue curhat dan mikir ini itu kalo kenyataannya emang segini adanya gue!!!! gue mau rubah yang ada gue di bilang kenyi !!!!
———————-
PERASAAN DULU pas pacaran nada bicara loe curhat sama gue … ENAK banget gue denger, lemah lembut… tapi kenapa SEKARANG gue seloah ngak loe hargain !!!!! ,.,. bahkan pengen tidur aja gue takut !!! takut di bilang “BINInya sakit DIA malah tidur”, lantas loe selalu berpikir masih mendingan DIA dia dia Dan diiiiiiiiiiiaaaa yang selalu memperhatikan gue, daripada suami gue sekarang !!!!!
” .sabar menjalani hari yang kadang harus pisah beberapa jam, aku kan sabar demi suatu hari nanti kamu bakalan ada bersamaku setiap detik. “
—————————
ngak bisa bilang apa apa,., ku suruh tidur pun kamu ngak bisa dan aku tahu kamu,., karena itu aku ngak bisa bilang apa apa.,.,
,., satu sisi aku khawatir sama kamu dan pengen temenin kamu,.,
di satu sisi tanggung jawab sama kerjaan,.,
,.,.
ASTAUGFIRULLAH,.,. ngetes banget kesabaranku banget bulan mei 2012 ini dah ,.,.
————————————-
PENGEN NGIKUT KERJA ?? bareng gue gitu ??? sedangkan dari tadi pagi bahkan sebelum subuh loe tuh udah kerja, apa gue tega gitu ngajak loe kerja bareng gue, ngajak loe temenin gue kerja,., ??? bukan tega nga teganya, ini karena gue sayang sama loe,.,..
.
… dan gue sebenernya pengen banget kerja di temenin loe, sumpah pengen banget, tapi gue ngak mau egois karena sekali lagi karena GUE SAYANG AMA LOE, kalo gue ngak sayang sama loe bodo amat loe cape kek, sakit kek ya harus nurut ama gue harus ikut kemanapun gue pergi,.,
,
one more GUE SAYANG LOE !!!!!!!!!!!!!
——————————————————–
GUE SAYANG SAMA LOE BUKAN BERARTI GUE DUDUK DIAM MELIHAT LOE BERKERJA, GUE SAYANG SAMA LOE BUKAN BERARTI GUE SETIAP SAAT ADA UNTUK TEMANI LOE KERJA, GUE SAYANG SAMA LOE BUKAN BERARTI GUE MAKAN TIDUR DARI PENGHASILAN KERJA LOE …. justru gue pergi karena sayang sama loe sayang sama anak anak kita, biarlah rasa kangen ini terbendung demi suatu hari nanti bakalan sama sama setiap saat tanpa harus memikirkan uang !!!!…. dan satu hal yang perlu di ingat, gue berangkat niat karena Allah SWT untuk mencari rizki demi keluarga kecil kita kelak, bukan seperti para MANUSIA TAK BERKUALITAS ITU, yang tinggalin istrinya untuk hamburkan uang kepada ISTRI orang, gue bukan pergi MAIN REMI ATAU BERJUDI, gue juga bukan pergi MABOK MABOKAN …. !!!!
.
.
. Please tolong, gue juga sayang sama loe, kaya loe sayang sama gue, tolong kasih saran tentang berkeluarga sama gue dengan cara menghormati gue sebagai suami loe …. biar gimanapun gue Imam yang selalu akan mengertiin ma’mumnya… Bie sayang umiii
——————————

Dia Adalah Setiawati.. Istri tercintaku

by Ghizoy Santi on Sunday, 6 May 2012 at 19:43 ·

06 Mei 2012

……. takut di maki maki takut di omelin, yaa kenapa jalan gue setiap minta persetujuan untuk suatu perkerjaan, selalu dikaitkan dengan “GUE NGAK BUTUH UANG YANG GUE BUTUH KETENANGAN”, trus kalo gue kerja apalagi kerja malam demi tanggung jawab gue sama kerjaan dia selalu anggap gue ngak sayang sama dia,.,.,

,.,.,

kaya sekarang nich gue bingung ambil keputusan pedahal ada lowongan kerja di mall depok yang menurut gue pekerjaan yang bakalan lumayan,, jadi security, yang ada kalo gue konfirmasi sama bini gue dia bakalan bilang ini itu tentang pekerjaan security yang ujung ujungnya gue bakalan di bilang sok tahu dan di bilang ngak tahu apa apa ,.,. dan dia selalu anggap dia lebih berpengalaman dari gue tentang kehidupan,.,… aaaacccchh gue bingung,., pedahal khan gue kerja demi masa depan keluarga kecil gue ,.,.!!!!!!!!!!!!!!

,.,

gue lakuin ini semua demi keluarga kecil kita, yaa selalu bilang khan ngak usah di sebut ngelakuin ini semua demi keluarga, tapi kalo gue ngak jelasin seolah dia ngak mikiri,… yang ia pikirin gue kerja terpaksa, sehingga kadanga gue di cacimaki melulu….

,.,.

sangat gue sangat tenang kalo gue sama dia karena emang dia pilihan gue, dan lebih tenang lagi kalo gue kerja!.

,.,..

dan pedahal udah gue buktiin kasih sayang gue sama dia dengan semangat gue ngejalanin hidup sama dia,kalo gue ngak sayang sama dia ngapain juga gue kerja yang harus nahan kangen sama dia seharian ngak ketemu,., kalo gue ngak sayang sama dia gue makan tidur ajah dari penghasilan dia yang kerja,.,.. !!!!

———————————————————————————————————————

…. dan bukankah seorang suami berkerja siang malam demi tanggung jawab serta rasa sayang terhadap istri dan anak anaknya ???
.
. lantas jika seorang istri melempar uang penghasilan sang suami lalu berkata “GUE NGAK BUTUH UANG, YANG GUE BUTUH KETENANGAN”…. ????
.
. dimanakah harga diri seorang suami ???
———————————————————————————————————————
Istriku ikut aku kerja malam lagi …. Pedahal dia besok harus kerja lagi ,,,.,.
.
.
. tak sanggup aku melihat bengul hitam di matanya, tanda rasa lelah dan ngantuknya,…. Semoga suatu hari nanti aku dapat benar benar melihatnya menikmati hasil dari semua ini,.,. sabar yaa sayang,.,..
———————————————————————————————————————
ARUNGI bahtera rumah tangga bersamamu ku harap saling mengerti satu sama lain… sebab perbedaan sifat… sebab perbedaan perbedaan itu ditujukan untuk saling melengkapi … miii,meskipun umi pernah berumah tangga, bukan berarti apa yang abie saranin untuk keluarga kita tidak umii pedulikan…. bie sayang mii, bukan cuma sayang sama umii aja, tapi sayang juga sama kedua anak umii, bie yakin suatu hari nanti mereka mencari kita… umi yang sabar yaa sayang … Muuuaacch kecupan hangat selalu untuk keningmu….
———————————————————————————————————————

MALEM MINGGU

by Ghizoy Santi on Saturday, 28 April 2012 at 20:12 ·

Cileungsi 28 April 2012

Jam 19.46

Bini gue kerja, lelah banget , yaa dia lelah banget, pasti imbas lelahnya dia marah marah sama gue

sebel banget sich rasanya di marahin ngak jelas gitu sama dia,….

Gue belum punya tempat tinggal, ngontrak pun belum bisa, masih tinggal di rumah mertua…

malam ini bakalan rame banget sama adik dan saudara2 dari istri gue, karena ada perayaan ultah

….. pengen banget ngerasain ketenangan dan ngelepas lelah malam ini sama istri gue. dengan suasana hening

dengan suasana sepi, tapi ngak bisa… rame banget ……

ditambah gue harus masuk malem…. sekarang gue udah di tempat kerjaan. berat banget rasanya ninggalin bini gue

di sini gue kerja di depan komputer yang emang kegemaran gue sedangkan dia berusaha mencari ketenangan tanpa gue

melepas lelahnya setelah seharian kerja tanpa gue,.,…

Kesal, gue kesal sama siapa ?? kesal sama kerjaan ?? sedangkan ini emang tuntutan kerja ???

marah, marah sama siapa ??? sama sifat bini gue ??? sedangkan sifat itulah yang ngebuat gue selalu ingin dekat sama dia

………… pusing ,.,. sangat pusing gue ngejalanin kerja malam ini …..

intinya mudah mudahan besok gue bisa ngelihat Syifa dan Agus di acara ultah anak kakaknya,.,. amiin

Maaf tidak Menampilkan comment TIDAK BERMUTU

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s