KELUHANKU


Jika seorang istri mengeluh tentang pekerjaannya kepada orang lain, bukan kepada suaminya, menurutku wajar seorang suami merasa direndahkan oleh nya, sebab apa tidak mungkin orang yang mendengar keluhannya berpikiran “kemana emang suaminya, sampe istrinya di suruh kerja ?, mana tanggung jawab suaminya kepada istri kalo istrinya kerja sampe ngeluh kecapean, sampe sakit sakitan, sampe ngak makan seharian ?” …………. ????

dan jika dia mengeluh kepadaku… apa yang bisa aku lakukan ??? ku lakukan ini itu seolah ngak berguna baginya, hanya melecehkanku dengan singgungan dia terhadap masalalunya… ???? mentang mentang gue baru berkeluarga seolah dialah yang paling paham tentang yang namanya berkeluarga !!!!

SEDANGKAN GUE !!! dari kecil sampe sekarang paling ngak mau ngelihat seorang perempuan kerja, lantas sekarang gue ngalamin istri gue sendiri ? gimana perasaan gue sekarang !!!! GOD kenapa sampe sekarang ente ngak kasih ujian ane harta !!!!! khan ane pernah bilang ke ente ane tuh belum pernah di uji sama limpahan harta… coba ente uji ane dengan harta, apakah terbukti kalo ane ngelupain ente sebagai pencipta ane !!!! tolong uji ane dengan harta melimpah apakah ane bakalan tinggalin orang yang ane sayang… !!!!

KACAU !!!!!! ,.,.. Intinya ^_^ gue balikin lagi ke diri gue kenapa gue mau sama dia !!!! intinya gue sayang sama dia…. yups inti dari semua itu karena gue sayang sama istri dan anak anak gue !!! TITIK!!!!!

Maaf tidak Menampilkan comment TIDAK BERMUTU

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s