TERIAKKAN SEORANG SUAMI


PERNIKAHANKU

by Ghizoy Santi on Tuesday, 22 May 2012 at 11:12 ·

bahagia rasanya setiap hari ada seseorang yang selalu menyemangatiku, dengan senyumnya dengan canda tawanya….

… makasih Setiawatiku makasih…..

=abie yang selalu membuatmu pusing memikirkan bagaimana seharusnya kamu memperlalukan aku dengan sikafku=

maafin bie mii, sesungguhnya bie sangat beruntung dapat kamu, bie yang selalu bilang sabar ke kamu tapi bie sendiri pusing menahan rasa sabar ini…

dulu waktu pacaran tinggal di rumah seseorang takut di omongin yang engga engga… sekarang sudah menikah ada kepikiran aku suami yang ngak bertanggung jawab, sehingga kamu masih luntang lantung tinggal di sana sini…

bie berusaha sabar miii, atas masalah yang intinya keuangan ini ….

————-

miii tapi jangan umii uji kesabaran abie dengan sikap mii yang seolah bie ngak ada harga dirinya di depan mii, bukankah bie seorang suami yang menyarankan kebaikan sama kamu,.,. apakah selama ini abie menyarankan yang melenceng untuk pribadi kamu dan untuk keluarga kita ?

————

menurut bie wajar kalo cuma sekedar berpakaian yang sopan, berpakaian tidak minim, abie ngak nyuruh umii pake jilbab, abie cuma mau mii tutup aurat… bie ngak mau permata bie di lihat orang yang memang melihat kamu dari nafsunya saja.

————

abie bangga kamu selalu di bilang seksi, selalu di bilang masih muda… tapi itu seolah boomerang tuk abie kalo abie ngak bisa ngejaga kamu dengan nasehat abie…

————

————

mii itu semua karena abie sayang sama mii, lahir batin bie miii ….

————

kita berdua udah di pusingin dengan urusan keuangan sehingga kita belum punya tempat tinggal maupun ngontrak, jadi tolong mii , umii jangan memperkeruh keadaan dengan sikap umii ke abie … aku udah percaya kamu mii jadi tolong jangan sia siakan kepercayaan abie ke umiii…… umiii sakit yaa harus berobat, bukankah mii sendiri yang bilang jangan mikirin keuangan mangkanya mii beli obat tuk kesehatan umii, abie sayang sama kamuu mii, bie ngak mau lihat kamu sakit, bie ngak mau lihat kamu lelah, bie ngak mau lihat kamu di sakitin miii,.,.

————-

miii, maafin bie selama ini bie sangat ngak berguna tuk umii, bie berusaha sabar mii karena bie yakin Allah SWT denger semua do’a abie tuk kebahagiaan umiii…

————

Abie juga kangen sama umii kalo bie lagi kerja tapi kalo bie ngak kerja sama aja bie ngerasa jadi sampah yang sangat ngak berguna mii, bie ngak kerja dan ngelihatin kamu kerja hanya ngebuat bie stress miii ,.,..

————-

jujur waktu di rumah ortu umii , abie sendiri yang bakalan buat nyaman diri abie di rumah ortu umii jadi tolong jangan paksain agar bie ngak nyaman, apa yang bie bilang begini begitu tentang abie kalo ada di sana janganlah umii bantah mii..

————-

“ABIE SAYANG UMII”

.hari ini, esok, dan selamanya aku sayang kamu.

” .sabar menjalani hari yang kadang harus pisah beberapa jam, aku kan sabar demi suatu hari nanti kamu bakalan ada bersamaku setiap detik. ”

Dia Adalah Setiawati.. Istri tercintaku

by Ghizoy Santi on Sunday, 6 May 2012 at 19:43 ·

06 Mei 2012

……. takut di maki maki takut di omelin, yaa kenapa jalan gue setiap minta persetujuan untuk suatu perkerjaan, selalu dikaitkan dengan “GUE NGAK BUTUH UANG YANG GUE BUTUH KETENANGAN”, trus kalo gue kerja apalagi kerja malam demi tanggung jawab gue sama kerjaan dia selalu anggap gue ngak sayang sama dia,.,.,

,.,.,

kaya sekarang nich gue bingung ambil keputusan pedahal ada lowongan kerja di mall depok yang menurut gue pekerjaan yang bakalan lumayan,, jadi security, yang ada kalo gue konfirmasi sama bini gue dia bakalan bilang ini itu tentang pekerjaan security yang ujung ujungnya gue bakalan di bilang sok tahu dan di bilang ngak tahu apa apa ,.,. dan dia selalu anggap dia lebih berpengalaman dari gue tentang kehidupan,.,… aaaacccchh gue bingung,., pedahal khan gue kerja demi masa depan keluarga kecil gue ,.,.!!!!!!!!!!!!!!

,.,

gue lakuin ini semua demi keluarga kecil kita, yaa selalu bilang khan ngak usah di sebut ngelakuin ini semua demi keluarga, tapi kalo gue ngak jelasin seolah dia ngak mikiri,… yang ia pikirin gue kerja terpaksa, sehingga kadanga gue di cacimaki melulu….

,.,.

sangat gue sangat tenang kalo gue sama dia karena emang dia pilihan gue, dan lebih tenang lagi kalo gue kerja!.

,.,..

dan pedahal udah gue buktiin kasih sayang gue sama dia dengan semangat gue ngejalanin hidup sama dia,kalo gue ngak sayang sama dia ngapain juga gue kerja yang harus nahan kangen sama dia seharian ngak ketemu,., kalo gue ngak sayang sama dia gue makan tidur ajah dari penghasilan dia yang kerja,.,.. !!!!

MALEM MINGGU

by Ghizoy Santi on Saturday, 28 April 2012 at 20:12 ·

Cileungsi 28 April 2012

Jam 19.46

Bini gue kerja, lelah banget , yaa dia lelah banget, pasti imbas lelahnya dia marah marah sama gue

sebel banget sich rasanya di marahin ngak jelas gitu sama dia,….

Gue belum punya tempat tinggal, ngontrak pun belum bisa, masih tinggal di rumah mertua…

malam ini bakalan rame banget sama adik dan saudara2 dari istri gue, karena ada perayaan ultah

….. pengen banget ngerasain ketenangan dan ngelepas lelah malam ini sama istri gue. dengan suasana hening

dengan suasana sepi, tapi ngak bisa… rame banget ……

ditambah gue harus masuk malem…. sekarang gue udah di tempat kerjaan. berat banget rasanya ninggalin bini gue

di sini gue kerja di depan komputer yang emang kegemaran gue sedangkan dia berusaha mencari ketenangan tanpa gue

melepas lelahnya setelah seharian kerja tanpa gue,.,…

Kesal, gue kesal sama siapa ?? kesal sama kerjaan ?? sedangkan ini emang tuntutan kerja ???

marah, marah sama siapa ??? sama sifat bini gue ??? sedangkan sifat itulah yang ngebuat gue selalu ingin dekat sama dia

………… pusing ,.,. sangat pusing gue ngejalanin kerja malam ini …..

intinya mudah mudahan besok gue bisa ngelihat Syifa dan Agus di acara ultah anak kakaknya,.,. amiin

Maaf tidak Menampilkan comment TIDAK BERMUTU

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s